Asal suami Ridho

Asal suami Ridho
Wanita muslimah Diluar  sana banyak yang berfikiran, bahwa wanita tidak berwajiban mencari nafkah. . karena tugas mencari nafkah adalah tugas suami. dan ditambah lagi mereka hanya berpatokan bahwa sebaik-baiknya perempuan adalah yang bekerja dirumah. ada pula yang terjebak zona nyaman  bahwa tidak perlu bekerja tapi menghasilkan uang, ngapain bekerja toh ada suami ku yang menafkahi ku. . . Mungkin mereka tidak tahu, bahwa sebagai wanita muslimah bekerja diperbolehkan  ASAL SUAMI RIDHO.

Wanita yang bekerja diluar rumah boleh-boleh saja, asal suaminya ridho, wanita yang bekerja bukan semata-mata ingin mempunyai penghasilan sendiri atau sekedar mengisi waktu luang dan sambil membantu meringankan beban suami, namun sebagian wanita yang bekerja karena ingin memberikan ilmu yang  bermanfaat bagi orang lain.

Guru salah salah satunya, merupakan pekerjaan yang banyak disukai oleh wanita, tahukah saudari muslimah bahwa ilmu yang kita bagikan kepada orang lain dan diturunkan lagi kepada yang lainnya  merupakan ilmu yang bermanfaat. Walaupun kita meninggal ilmu yang kita ajarkan yaitu ilmu yang bermanfaat tadi bisa menjadi sumber ladang pahala bagi kita.  SO JANGAN TAKUT bekerja diluar rumah, dengan catatan asal suami Ridho. . . . salam Muslimah

0 Response to "Asal suami Ridho"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel