Yang Salah Bukan Hijabku tapi Diriku

Rahmah Agisna
Banyak yang malas menggunakan hijab dengan alasan ngapain pakai hijab kalau omongannya masih seperti ini, kalau kelakuannya masih seperti itu? ah... berbagai macam alasan, berbagai macam pertimbangan yang akhirnya mereka membuat keputusan.   NANTI AJA AH PAKAI HIJAB.  

Disamping pemikiran yang sempit tentang penggunaan hijab untuk menutupi aurat kepalanya, yang lebih buruknya dia menjadikan orang lain sebagai sample keburukan penggunaan hijab dengan mengatakan.  Itu lo ... siapa? Dia itu lo!!! Berhijab tapi kelakuannya gak sesuai dengan hijabnya, bikin malu aja.

Disini... terutama saya sendiri yang masih jauh dari sempurna, ingin mengatakan kalau hijab itu adalah suatu kewajiban bagi setiap muslimah, bukan hanya untuk muslimah yang taat saja, namun untuk semua muslimah.

I Love Hijab walau saya sadar, saya seringkali melakukan hal-hal yang masih melanggar aturan agama, namun saya terus berjuang untuk bisa menjadi muslimah yang baik, semoga dengan ini Allah menghargai usaha saya untuk menjadi wanita muslimah yang taat.

Maafkan saudarimu ini, jika masih melakukan kesalahan karena yang salah bukan hijabku tapi diriku yang masih belum bisa menjaga nama baik hijab untuk kalian semua.

Terima kasih, untuk suamiku yang terus membuat diriku terkesan dengan menggunakan hijab ini, semoga suamiku diberikan kelapangan dalam memberikan bimbingan terhadapku, semoga diriku pula diberikan kemampuan untuk selalu istiqamah untuk menjalankan syariat Islam.

Buat saudari muslimah yang membaca tulisan ini, semoga kalian juga diberikan hidayah agar bisa terus menggunakan hijab ya! ...

Cantik itu bukan untuk diliat semua orang, namun kecantikan hanya dipersembahkan untuk suami seorang.

0 Response to "Yang Salah Bukan Hijabku tapi Diriku"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel